Selasa, 01 Januari 2013

Ready to Busy Days : School Days

Angel, udah dua minggu liburan di rumah nih, dan besok mulai masuk sekolah lagi.
Kalo liburannya diperpanjang gimana sih? Tapi males juga di rumah mulu. Tapi.... kalo disuruh berangkat sekolah lagi, malesnya juga nggak ketulungan. Ck, serba salah deh kayaknya. -,-

Angel mau tau kisah aku selama liburan? Well, just stay at home. Yah, kecuali hari Senin minggu lalu. Saat itu aku pergi ke Jogja sama keluarga. Sisanya? Beginilah. Di rumah aja.

Dan besok hari pertama masuk sekolah. Kebayang nggak malesnya kayak apa? Tapi harus! Ayo! Semangat lah! Fiuuuhh....

Angel, aku nggak tau besok saat hari-hari sekolah aku bisa sering-sering ketemu kamu ato nggak. Moga-moga aja setiap hari aku bisa curhat ke kamu. Siap-siap aja ya Angel. Karena pasti di sekolah ada kejadian-kejadian yang perlu aku share ke kamu.

Kayaknya hari-hari sekarang ini cepet banget ya lewatnya. Tau-tau aku udah SMA, tau-tau udah tes semesteran dan liburan, padahal kayaknya baru kemaren kelar MOS. Oh ya, tentang MOS, kapan-kapan aku flash back ke kamu ya. Bener-bener ya, masa MOS itu unforgettable banget! ^^

Masuk sekolah itu berarti harus berhadapan lagi dengan seabrek tugas dan ulangan. Asal kamu tau ya Angel, di SMA ini, kayaknya nggak ada waktu untuk bersantai. Pas awal-awal masuk aja pasti udah dicekokin sama pelajaran. Dan pelajaran-pelajaran itu bikin semua ide di kepala aku jadi pada ngumpet. Jadinya, nggak bisa nerusin novel. Nih, buktinya. Begitu liburan, banyak banget ide yang nancep gitu aja di kepala aku. Saat hari sekolah pun, nggak ada yang namanya hari libur. Hari Minggu selalu dipake buat ngerjain tugas kelompok, ato tugas-tugas lainnya.

Hhhh, kayaknya emang harus siap break lagi nulisnya. Yah, inilah nasib pelajar SMA. Semangat! ^^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar